Selasa, 24 September 2013

to My Dear

24 September 2013
ini tulisan untuk kamu yg jauh di sana,
begitu banyak cerita yg ingin aku ceritakan ke kamu, tapi ini aku tutupin untuk surprize ulang tahun kamu. 2 hari tanpa kabar dan tak ada sinyal itu bohong. aku cuma butuh waktu untuk cari-cari sesuatu untuk kamu. buat sesuatu buat kamu. dan hari sebelum"nya aku jalan ma mas nanda buat cari kado km syg. mav ga ijin sama syg. n mlm ini aku nangis ini beneran nangis karna udah bohong ma kamu n tambah kamu bilang seperti itu. bukan aku ragu buat kamu yg disana tapi aku disini sengaja buat km menganggapa aku seperti itu.
maav sayang aku udah buat sekenario ini.
gpp lah km marah sama aku. setidaknya kamu tau apa yg sbnr na aku perbuat di sini setelah hari H ultah km
begitu besar aku cinta ke kamu
ga tega bohong ma km sayang.
sayang sblm tanggal ultah km n mungkin kamu baca ini pas waktu km ultah.
aku ucapin k syg SELAMAT ULANG TAHUN yyyaaaa...........
mavvv buat semua
mwah mwah mwahhhh.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar